Minggu, 01 Juli 2012

River Hill, Tawangmangu, Karanganyar




Pesonanya Tak Tertandingi
Reservasi:
0811294088-0811295171
Alamat : Jalan Sekrincing, Pintu Masuk II Air Terjun Grojogan Sewu, Tawangmagu, Karanganyar
Telp: (0271) 696 525 / (0271) 696 522
Email : riverhill_tw@yahoo.com

Menulis Tawangmangu seakan tak bisa habis ditulis. Pesonanya kini kian diramaikan dengan kehadiran River Hill, sebuah obyek wisata yang menawarkan suguhan lain di kaki Gunung Lawu.

Berikut reportase khusus Anwar Mustafa, wartawan Koran JITU selama dua hari di River Hill.

ENTAH sudah berapa kali saya menginjakkan kaki dan menginap di Tawangmangu, Karanganyar. Namun, baru kali ini bisa merasakan kenyamanan serta menikmati keindahan alam saat menginap di River Hill. Ini sebuah tempat istimewa dan nyaman dengan nuansa alam serta fasilitas lengkap.

Pelayanan serta pesona alam yang ditawarkan River Hill tak terkalahkan hotel atau villa apapun yang ada di Tawangmangu. Betapa tidak. Baik dari kamar, ruang tamu hingga ruang makan kita bisa menikmati keindahan alam.

Aktivitas para petani bercocok tanam di bukit-bukit yang terjal pun menjadi hiburan tersendiri.

Dengan luas lebih dari tiga hektare, River Hill sangat cocok untuk refreshing keluarga, acara kantor maupun pertemuan bisnis dengan fasilitas yang lengkap.

Jarak yang ditempuh dari Kota Surakarta hanya 43 kilometer. Sampai di jantung kota Kecamatan Tawangmangu, tinggal 500 meter dari Puskesmas Tawangmangu.

Sesuai namanya, River Hill menawarkan pesona alam yang berupa jajaran bukit. Di bawahnya ada aliran sungai yang bisa membuat waktu tak terasa habis di tempat itu. Aliran sungai jernih serta suara gemericiknya makin membuat River Hill sebagai tempat yang sempurna.

Cukup berjalan 300 meter menuruni bukit dengan jalan khusus yang disediakan River Hill. Sampai tiba di sungai itu, kita bisa bermain air bersama keluarga, anak serta rekan.

Jangan sampai ketinggalan berfoto bersama. Kalau sampai lupa, bisa nyesel seumur hidup. Kelebihan lain yang ditawarkan River Hill adalah jarak de ngan pintu masuk Air Terjun Grojogan Sewu sangat dekat.

Hanya 50 meter. Tak heran para tamu River Hill bisa berjalan kaki menuju ke sana. Sore hari, kita bisa menyaksikan matahari tenggelam baik lewat teras kamar atau tempat outbound yang menyediakan bebe rapa batu berukuran besar yang bisa kita naiki.

Untuk para pecinta bunga, ada ruang khusus di seluruh area River Hill yang berisi bunga anggrek, mawar, terompet dan bunga matahari serta puluhan bunga lainnya tumbuh indah.

Kolam air dengan air mancur sangat sayang kalau dilewatkan. Malam harinya kita juga bisa menikmati api unggun, kalau mau pesta barbeque juga sangat menarik.

Dua hari satu malam berada di River Hill seakan hanya sekejap. Rasanya seperti enggan meninggalkan tempat indah ini. Selalu muncul harapan, bisa kembali mengunjungi River Hill. (anw)

Fasilitas : 
  1. Kamar executive (VIP) fasilitas: Double King size (memuat 4 orang) 1 Kamar mandi dalam dan teras.

  2. Untuk tamu rombongan menyediakan kamar Superior dengan fasilitas: 8 single bed, 3 kamar mandi dalam dan teras.

  3. Menyediakan tempat pertemuan bisnis dan training.

  4. Ruang Alpa (kecil) memuat 200 orang dan ruang meeting.

  5. Ruang Omega (besar) memuat 300 orang dengan fasilitas: LCD TV warna dengan TV channel, sound system, A (utk ruang tertutup) serta free akses internet.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More